Site icon KaltengPos

Satgas TMMD 122 Terus Membuat Gorong-Gorong

BUAT GORONG-GORONG : Satgas TMMD Imbangan 122 Kodim 1012/Btk terus membangun gorong-gorong di jalan lingkar barat Jaar - Desa Magantis, Kabupaten Barito Timur, Senin (14/10/2024).

TAMIANG LAYANG – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan  ke-122 Kodim 1012/Btk Terus melaksanakan pembangunan gorong-gorong, Bertempat di Jalan Lingkar Barat Jaar – Desa Magantis Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Barito Timur, Senin (14/10/2024).

Program TMMD Imbangan Ke-122 yang dilakukan oleh Kodim 1012/Btk, bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas warga di wilayah pedesaan.

Dansatgas TMMD Imbangan Ke-122 Letkol Inf Langgeng Pujut Santoso SE.M.Han. menyampaikan, “bahwa pembuatan gorong-gorong ini merupakan salah satu sektor peningkatan pembangunan jalan yang menjadi sasaran utama TMMD.

Dalam upaya untuk memperbaiki infrastruktur warga, pengerjaanya terus dikejar penyelesaianya, sehingga sesuai target waktu yang telah ditentukan”, Ujarnya

“Pembuatan jalan dan gorong-gorong ini akan memudahkan dan memperlancar aktivitas warga dalam berkendara ke kebunnya, sehingga mendorong lebih maju perkembangan perekonomian warga Warga Desa Jaar dan Manggantis dengan fasilitas transportasi yang semakin baik”, pungkasnya. (pendim 1012/btk)

Exit mobile version