Site icon KaltengPos

Untuk Menilai Kinerja Efektivitas Tugas

PENGAWASAN : Tim Pengawasan Audit Kinerja Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad) saat berada di Korem 102/Pjg, Selasa (22/10/2024).

PALANGKA RAYA – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto SIP MHan menerima Tim Pengawasan Audit Kinerja Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad) di Korem 102/Pjg, Selasa  (22/10/2024).

Pengawasan tersebut untuk menilai kinerja dan efektivitas pelaksanaan tugas dan fungsi Korem 102/Pjg dan jajaran di bawahnya.

Tim Pengawasan Audit dipimpin Brigjen TNI R . Prasetyo U SH didampingi beberapa auditor. Diantaranya Kolonel Inf Drs M Sigit Saksono MM, Kolonel Cku Muhamad Fauzi SE, Kolonel Inf Sarwoyadi SAP, Kolonel Inf Hendro Cahyono, Kolonel Czi Gusti Nyoman Suriastawa, Kolonel Inf Wirawan Yanuartono SSos MSos dan Kolonel Arh Osmar Silalahi.

pengawasan dilakukan dengan metode wawancara serta pemeriksaan dokumen. Ketua Tim Pengawasan Audit Kinerja Itjenad Brigjen TNI R A Prasetyo U mengatakan, pengawasan ini bertujuan untuk menilai kinerja dan efektivitas Korem 102/Pjg beserta jajaranya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya serta untuk memberikan rekomendasi perbaikan dan pengembangan guna meningkatkan kinerja sehingga tertib adminitrasi dan tercapainya tugas pokok TNI AD.

Sementara itu, Danrem  102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto mengatakan, pentingnya pengawasan dari Itjenad untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas sehingga para pelaksana dapat mengerti betul akan tugas-tugasnya.

Danrem  berharap hasil pengawasan tersebut dapat memberikan masukan yang berharga bagi perbaikan dan pengembangan satuan ke depanya. (penrem 102/pjg/ens)

Exit mobile version