Site icon KaltengPos

Mengedepankan Sikap Humanis

RAZIA SIMPATIK: Satlantas Polres Barsel mengelar razia simpatik ajak pengendara tertib berlalu lintas. (FOTO: HUMAS POLDA)

BUNTOK – Satlantas Polres Barito Selatan, menggelar razia simpatik dan humanis dalam rangka Operasi Zebra Telabang 2021 dengan memberikan edukasi kepada pengendara yang melintas. Edukasinya untuk selalu tertib berlalu lintas maupun menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19, Selasa (16/11).

Bertempat di simpang tiga lampu merah pos kangkung, dipimpin Kanitregident Satlantas Ipda Arif Mursito bersama personel dengan berbekal spanduk dan papan plang kecil serta leaflet Ops Zebra Telabang menyampaikan pesan tentang tertib berlalu lintas. Selain itu juga tertib mematuhi prokes dalam berkendara maupun dalam aktifitas sehari-hari.

Kasatlantas Polres Barsel Iptu Aries Gunawan, S.H., M.M. melalui Kanitregident Ipda Arif Mursito mengatakan, pelaksanaan Ops Zebra kali ini lebih mengedepankan sikap humanis dan tidak melulu berorientasi pada penegakkan hukum lalu lintas (tilang). (hms/ans)

Exit mobile version