Site icon KaltengPos

Kegiatan Keagamaan Perlu Diperbanyak

Esenhover

KASONGAN – Jajaran DPRD Kabupaten Katingan mengimbau organisasi masyarakat dan pemerintah untuk meningkatkan kegiatan keagamaan di Kabupaten Katingan. Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Firdaus, menyampaikan hal ini kepada Kalteng Pos pada Kamis (25/7/2024).

Firdaus menjelaskan bahwa peningkatan kegiatan keagamaan penting karena situasi saat ini menunjukkan banyaknya perilaku negatif di masyarakat. “Penggunaan narkotika atau obat terlarang, kenakalan remaja, penggunaan miras, pergaulan bebas, dan perilaku negatif lainnya semakin marak. Dengan meningkatnya kegiatan keagamaan, masyarakat kita bisa lebih sadar dan mengalihkan pemikiran dari hal-hal negatif,” jelas politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Oleh karena itu, DPRD Kabupaten Katingan mendukung penuh berbagai kegiatan keagamaan yang diadakan oleh semua pihak di Kabupaten Katingan. “Kami mendukung sepenuhnya kegiatan keagamaan, baik agama Islam, Kristen, maupun Hindu. Agar karakter dan moral masyarakat kita semakin baik,” ujar wakil rakyat asal daerah pemilihan Kecamatan Tasik Payawan, Kamipang, Mendawai, dan Katingan Kuala ini. (eri)

Exit mobile version