Site icon KaltengPos

PT GCM Vaksinasi Ribuan Karyawan

ALEX UNTUK KALTENG POS SUKSESKAN VAKSINASI : Karyawan perusahaan antusias mengikuti vaksinasi yang digelar oleh PT GCM, belum lama ini.

SUKAMARA – Kurun waktu kurang dari satu bulan, PT Graha Cakra Mulia (GCM), Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) Group menggelar vaksinasi untuk ribuan karyawannya.

“Tiga minggu terakhir ini kami melakukan vaksinasi secara terus menerus dengan kerjasama dengan berbagai pihak. Pesertanya total lebih dari seribu orang,” kata General Manager (GM) PT GCM Hantoro saat ditemui di lokasi vaksinasi Kompleks Kantor Besar PT GCM, Rabu (10/11).

Peserta vaksin hari ini, lanjut dia, disuntik vaksin jenis astrazeneca dan sinovac, dengan jumlah total peserta 248 orang. Untuk tenaga kesehatan yang terlibat dalam kegiatan ini dari tim Polibun PT GCM dan nakes dari Puskesmas Permata Kecubung

“Jumlah peserta seribu lebih karena seminggu sebelumnya kita ada vaksinasi sejumlah 653 orang yang vaksin dari GAPKI (Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia) Kalteng, dan seminggu sebelumnya juga ada vaksinasi 326 dosis yang kerjasama dengan Pemda (Sukamara), jadi tiga minggu berturut-turut,” ungkapnya. 

Kepala Bagian (Kabag) Community Development Officer (CDO) PT GCM Andreas Korsina menambahkan, untuk vaksinasi dari GAPKI Kalteng pihaknya melibatkan tenaga kesehatan (nakes) dari Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangka Raya, Puskesmas Permata Kecubung dan Tim Polibun PT GCM.

“Kegiatan kami ini juga dipantau langsung oleh perwakilan GAPKI Kalteng, Bagian Kesra Provinsi Kalteng dan tim dari Polres Sukamara,” tandasnya. (sos/hms/al/sk/aza)

Exit mobile version