Site icon KaltengPos

Kakek Ditemukan Tewas di Sofa

TEWAS : Diduga sakit, Tomo tewas di sofa rumahnya, Kamis (25/6).

PANGKALAN BUN- Warga Kampung Baru Jalan Matnoor, Gang Kadadiut mendadak geger. Ada salah satu warganya bernama Tomo ditemukan tewas tergeletak di sofa rumahnya, Kamis (25/6). Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Menurut salah seorang warga bernama Dian, bahwa masyarakat belum tahu apa penyebab kematian kakek berumur 60 tahun itu. Di rumah tersebut, Tomo tinggal bersama dengan anaknya. Namun anaknya juga dalam kondisi sakit.

Kematiannya baru diketahui oleh tetangganya yang kebetulan datang ke rumah korban. Begitu sampai di rumah, ditemukan sang kakek sudah dalam kondisi tidak bernyawa di sofa. Diperkirakan sudah beberapa jam meninggal dunia.

“Penyebab pastinya memang kurang tahu, hanya dapat kabar sang kakek tewas di sofa rumahnya. Informasi yang diterima katanya sakit, tetapi tidak tahu sakit apa,”ujarnya.

Sementara itu Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah melalui Kapolsek Arsel AKP Susilowati menegaskan, bahwa pihaknya setelah mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi. Pemeriksaan langsung dilakukan untuk memastikan penyebab tewasnya korban. Dan pada saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda tanda bekas kekerasan.

Namun ditemukan kondisi kaki bengkak dan membiru. Korban sendiri diketahui bahwa memiliki riwayat penyakit komplikasi penyakit jantung dan diabetes.

“Korban diperkirakan meninggal akibat sakit dan pada saat penyakitnya kambuh tidak ada yang mengetahui. Kami sudah melakukan pemeriksaan. Saat ini masih meminta keterangan beberapa saksi,”ucapnya.(son/ko)

Exit mobile version