Site icon KaltengPos

MIN 1 Kota Juara Umum Piala Gubernur Kalsel Pada ajang GIBS Go-On 2022

PIALA BERGILIR : Piala Bergilir Gubernur Kalimantan Selatan dalam GIBS Go-On 2022 yang berhasil di boyong siswa siswi MIN 1 Kota Palangka Raya sudah diterima pihak madrasah.

PALANGKA RAYA – Meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19, peserta didik MIN 1 Kota Palangka Raya tetap aktif dan semangat berkontribusi untuk meraih prestasi dalam berbagai kompetisi. Salah satu ajang yang diikuti adalah Lomba GIBS Go-On 2022 Tingkat SD & SMP/Sederajat Se-Kalimantan yang dilaksanakan secara online sejak Januari hingga Maret 2022.

Pada Closing dan Awarding Ceremony of Go-On 2022 live via Youtube GIBS diumumkan hasil pemenang berbagai lomba dan MIN 1 Kota Palangka Raya dinobatkan sebagai Juara Umum Tingkat SD/MI dengan memperoleh 56 poin atau 15 tropi dan berhak atas  Piala Gubernur Kalimantan Selatan. Sabtu (26/3/2022)

Pemenang Chapter I, Lomba  Adzan Juara I M. Nabil Mubarak dan Juara Harapan III Raghib Maulana Husen. Lomba Kaligrafi Juara I Salsabila Rahmadhani Manullang, Juara III Shafa Alissya Zqida Rizqina, dan Juara Harapan II Alfath Nahya Ahmad. Lomba Tilawah Juara III Annisa Najwa Rosyida. Kemudian Pemenang Lomba Chapter II, Lomba Baca Puisi Juara III Liqa Ainayya Zahra dan Juara Harapan I Nayla Fadhillah. Olimpiade Matematika Juara III Muhammad Nabil Hakim dan Juara Harapan I Arini Yuliana. Olimpiade IPA Juara Harapan I Aisyah Ridani Hariyanto dan Juara Harapan II Alfath Nahya Ahmad. Lomba Bercerita Juara Harapan II Farzana Ayunindya Adeeva. Lomba Singing Contest Juara Harapan III Salsabila Rahmadhani Manullang, serta Juara Favorit Muhammad Nabil Hakim dalam Olimpiade IPA dan juga Sulthan Daud Athaillah dalam Lomba Bercerita.

Plt Kepala MIN 1 Kota Umi Khasanah mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh anak didik dan para guru pendamping yang dengan sabar dan telaten membawa anak didiknya dalam berbagai lomba ini.

“Tentunya seluruh prestasi yang diraih  merupakan rahmat Allah SWT, dengan kerjasama yang baik seluruh dewan guru, peserta didik, guru pembimbing lomba serta orangtua,” ujarnya. (hms/yah)

Exit mobile version