Site icon KaltengPos

Taty-Joni Siap Bekerja demi Kemajuan Kabupaten Pulang Pisau

PULANG PISAU-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang-Joni mencanangkan satu visi dan tujuh misi yang dikemas melalui slogan Pulang Pisau Harati.

Taty menegaskan, konteks program tersebut fokus bahwa Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau harus tanggap dan cerdas, serta peduli terhadap kebutuhan rakyat.

“Hal tersebut menjadi prioritas Taty-Joni dalam periode lima tahun. Prioritas kami, bagaimana memajukan masyarakat Pulang Pisau. Sehingga ke depan semakin lebih baik lagi,” tegas Taty.

Secara umum, kata dia, kunci visi Taty-Joni adalah maju, berdaya saing dan berkelanjutan untuk pembangunan daerah.

Tiga kata kunci tersebut, ujar dia, menjadi tujuan Taty-Joni dalam lima tahun ke depan.

“Dengan fokus kita membangun pondasi pembangunan untuk Kabupaten Pulang Pisau ini menjadi selaras dengan tema periode pertama dalam rancangan RPJPD Kabupaten Pulang Pisau untuk tahun 2025 sampai 2045. Yaitu membangun pondasi pembangunan untuk periode-periode selanjutnya,” jelasnya.

Untuk itu, Taty mengharapkan kepada masyarakat pemilih untuk cerdas memilih, siapa yang dipilih, untuk tujuan yang lebih baik untuk Kabupaten Pulang Pisau yang lebih maju.

“Kami berkomitmen, siap mengabdikan diri, demi pembangunan dan kesejahteraan di Kabupaten Pulang Pisau dengan agenda prioritas, serta program unggulan di Kabupaten Pulang Pisau,” ujarnya.

Dia mengajak masyarakat di seluruh Kabupaten Pulang Pisau agar jangan lupa pada tanggal 27 November 2024 untuk datang ke TPS dan menyalurkan suaranya.(tim/ens)

Exit mobile version