Site icon KaltengPos

Fairid-Zaini Dapat Dukungan dari Pelaku Seni dan Budaya

SILATURAHMI : Calon wali kota Palangka Raya Fairid Naparin, bersama wakilnya Achmad Zaini melakukan pertemuan silaturahmi yang berlangsung di Kebun Buah Larosa, pada malam Minggu (6/10/2024).

PALANGKA RAYA-Calon wali kota Palangka Raya Fairid Naparin, bersama wakilnya Achmad Zaini, terus melanjutkan upaya pendekatan kepada masyarakat guna mendengar dan menyerap aspirasi dari berbagai kalangan.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah pertemuan silaturahmi yang berlangsung pada malam Minggu (6/10) dengan tim relawan, khususnya yang berasal dari kalangan pelaku seni dan budaya di Kota Palangka Raya.

Silahturahmi ini dilaksanakan di Kebun Buah Larosa, Jalan Mahir Mahar, Lingkaran Luar, dan dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat serta relawan dari berbagai latar belakang.

Fairid Naparin menyampaikan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat solidaritas di antara relawan dan menyusun strategi teknis untuk menang.

“Kami ingin memastikan bahwa semua elemen masyarakat, termasuk pelaku seni dan budaya, terlibat dalam proses pembangunan dan pemerintahan, pertemuan ini adalah langkah awal untuk mendengar langsung aspirasi mereka dan menguatkan kerja sama kita,” ungkap Fairid.

Selama pertemuan, sejumlah program sudah dibahas secara umum, fokus utama diskusi adalah mengenai strategi pemenangan. Fairid menekankan bahwa visi dan misi yang akan ditawarkan ini telah dipahami oleh tim relawan.

Ia juga menjelaskan tentang program rumah bersubsidi sebagai salah satu langkah konkret untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Meskipun kami belum merinci semua program, kami memiliki sembilan program prioritas yang akan kami jelaskan lebih mendalam saat kampanye resmi dimulai, program-program ini dirancang untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat,” tegasnya.

Fairid menambahkan bahwa pendidikan dan kesehatan adalah dua bidang yang penting, meskipun tidak disebutkan secara khusus dalam pertemuan malam itu. Keduanya tetap menjadi bagian integral dari visi dan misi yang akan dijalankan secara ex officio.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan sektor pendidikan dan kesehatan, yang merupakan fondasi bagi kesejahteraan masyarakat. Ini akan menjadi prioritas kami ke depan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fairid juga menyampaikan bahwa pembentukan tim relawan yang telah dilakukan sebelumnya kini hanya tinggal dilakukan seremonialnya.

Hadir dalam acara ini, seluruh fraksi DPRD Kota Palangka Raya yang mendukung pasangan calon ini, termasuk perwakilan dari Partai NasDem, Gerindra, PKB, Perindo, dan beberapa partai lainnya.

“Tim relawan kami sebenarnya sudah terbentuk, dan malam ini menjadi momen untuk memperkuat sinergi antar relawan dan memastikan bahwa setiap langkah kita terkoordinasi dengan baik, kami semua berkomitmen untuk bergerak bersama dalam memenangkan pilkada, dengan dukungan yang solid dari berbagai fraksi, kami yakin bisa membawa perubahan bagi Palangka Raya,” ungkap Fairid dengan optimis.(mut/ram)

Exit mobile version