Site icon KaltengPos

Kartu Huma Betang Wujud Tekad Kuat Agustiar Memastikan Rakyat Kalteng Sejahtera

PALANGKA RAYA – Calon Gubernur (cagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 03 Agustiar Sabran bertekad untuk makmurkan seluruh rakyat lewat Program Kartu Huma Betang Sejahtera. Program ini jadi salah satu bukti nyata kepedulian Agustiar terhadap kesejahteraan rakyat.

Dalam kegiatan silaturahmi bersama Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), Agustiar sampaikan tekad besarnya untuk sejahterakan seluruh rakyat Kalteng. Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng tersebut terus berupaya perjuangkan hak rakyat.

“Tekad saya dengan adanya program ini memang hanya untuk memberikan kesejahteraan kepada seluruh rakyat Kalimantan Tengah,” ujar Agustiar di Rumah Pemenangan, Palangkaraya, Jumat (18/10/2024).

Agustiar mengatakan, program tersebut lahir dari hasil renungan. Menurutnya, masih banyak masyarakat di akar rumput yang butuh perhatian lebih dari pemerintah.

Sebab itu, Agustiar bertekad untuk perjuangkan hak-hak rakyat agar kesejahteraan di Kalteng bisa lebih merata. Tekad tersebut merupakan wujud nyata dari keikhlasan dan ketulusan Agustiar dalam berikan pengabdian terbaik untuk rakyat.

“Progam ini murni hasil dari pemikiran saya sendiri karena memang masih banyak rakyat di pelosok Kalteng yang membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah,” ujarnya.

Oleh karena itu, Agustiar terus bertekad agar tetap berjuang berada dalam barisan rakyat. Bagi Agustiar, hak-hak rakyat harus tetap diperjuangkan oleh seorang pemimpin.

“Saya mohon doa restu kepada seluruh anggota PPIR untuk terus perjuangkan hak rakyat,” pungkasnya.(tim)

Exit mobile version