Site icon KaltengPos

Lionel Messi Ingin Kembali ke Barca

BOMBER Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi baru-baru mengungkapkan bahwa dia dengan senang hati akan kembali ke Barcelona di masa depan.

Dalam sebuah wawancara, Messi mengaku masih mencintai Barcelona dan ingin memberikan kontribusi bagi klub yang telah membesarkan namanya itu. Namun, bukan sebagai pemain, tetapi sebagai direktur teknik.

Peraih enam gelar Ballon d’Or itu ingin membantu Barcelona tumbuh dan terus menjadi salah satu klub sepak bola terbaik di dunia. Alasan itulah yang membuat dia ingin kembali ke klub asal kota Catalan itu.

“Ya, saya akan senang dapat membantu klub (Barca). Andai ada kemungkinan, saya ingin berkontribusi lagi karena itu adalah klub yang saya cintai,” terang Messi.  “Saya akan senang menjadi direktur teknik meski saya belum tahu apakah itu Barcelona atau bukan,” tambahnya.

Messi sendiri terpaksa berpisah dengan Barcelona karena klub itu sedang dirundung masalah finansial. Alhasil, pemain berusia 34 tahun itu membelot ke Paris Saint-Germain dan meneken kontrak selama dua tahun di sana.

Sejauh ini, Messi baru mengemas tiga gol dari delapan penampilan bersama PSG di semua kompetisi. Tiga gol Messi semuanya tercipta di Liga Champions, sementara di Ligue 1, kapten timnas Argentina itu masih belum bisa mengoyak jala lawan. (sk/mcr15/jpnn)

Exit mobile version