Sabtu, Mei 18, 2024
25.4 C
Palangkaraya

Berita Terbaru

Acil Joeleha

SETELAH berakhir forum rapat, pemimpin redaksi menceletuk nama Acil Joeleha. Kisah rumah tangganya viral di media sosial. Katanya menarik dibuat konten. Saya masih belum tertarik.

FBIM 2024 Jadi Suguhan Spesial Semua Masyarakat dan Wisatawan Mancanegara

Gegap-gempita perayaan hari ulang tahun (HUT) Provinsi Kalteng tahun ini berlangsung sejak awal Mei.

Hari Ini Pembukaan, FBIM 2024 Jadi Ajang Pelestarian Budaya Leluhur

Gegap-gempita perayaan hari ulang tahun (HUT) Provinsi Kalteng tahun ini berlangsung sejak awal Mei. Event lokal, nasional, maupun internasional digelar untuk memeriahkan hari jadi ke-67 Provinsi Kalteng.

Diduga Nunggak Bayar Alat Berat Rp10 M, PT BP Terancam Digugat ke Pengadilan

Gara- gara hutang sewa alat berat tidak kunjung dibayar, perusahaan tambang batu bara yang beroperasi di wilayah Kabupaten Murung Raya yakni PT Borneo Prima (PT BP) diancam akan digugat di pengadilan oleh sebuah perusahaan penyewaan alat berat CV Bumi Mandiri Daya (CV BMD).

PLN Siap Sukseskan KTT WWF di Bali

PT PLN (Persero) siap mendukung kelancaran pasokan listrik selama Gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke 10 pada tahun 2024 yang akan digelar di Bali pada 18 – 25 Mei 2024 mendatang.

Dendam Pernah Dihukum, Santri Tega Bunuh Ustazah

Motif pembunuhan terhadap SN (35), ustazah di salah satu pondok pesantren (ponpes) di Palangka Raya akhirnya terungkap. Pelaku merupakan seorang santri berusia 13 tahun. Dendam karena pernah dihukum korban pada Desember 2023 lalu dan puncaknya pada Senin (13/5), membuat amarah pelaku tak terbendung lagi hingga nekat membunuh.

Most Read

Maju Pilkada Seruyan, Awal Mei Wanda Resmi Mundur dari Direksi Bank Kalteng

Ahmad Selanor Wanda resmi diusung sebagai bakal calon bupati (Bupati) Seruyan. Partai Golkar menyampaikan dukungan kepada Wanda dua pekan menjelang coblosan pemilu pada Februari lalu. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalteng H Ruslan AS menyampaikan secara langsung partai yang dinakhodai ini mengusung Wanda pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Seruyan. Wanda dinilai figur yang layak memimpin Kabupaten Seruyan periode 2024-2029. 

BPS Paparkan Gambaran Kalteng saat Terima Kunjungan Lemhannas RI

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kalimantan Tengah (Kalteng) Eko Marsoro beserta jajarannya menerima kunjungan dari rombongan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) PPRA LXVI Tahun 2024 Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI, di Kantor BPS Kalteng, Selasa (14/05/2024).  

Kakanwil Kemenkumham Kalteng Hendra Ekaputra Tutup Usia, Begini Kronologinya

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Kalimantan Tengah (Kalteng) kini sedang berduka. Pasalnya, Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng Hendra Ekaputra tutup usia, Rabu (15/05/2024). Begini kronologi:         

Dislutkan Kalteng Ramaikan Kalteng Expo

Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalteng ikut meramaikan Kalteng Expo 2024. Dalam kegiatan yang digelar Pemprov Kalteng di arena Pameran Temanggung Tilung Palangka Raya ini, Dislutkan Kalteng membuka stan, dengan mengusung tema ‘Ikan Untuk Generasi Emas’.
/