Site icon KaltengPos

Tewasnya Ibu Muda dan Anaknya Berusia 3 Tahun Membuat Geger Seruyan Hilir Timur

KUALA PEMBUANG- Ibu muda berinisial VA (24) dan anak perempuannya yang masih berusia sekitar 3 tahun ditemukan bersimbah darah.

Ditemukannya kedua jasad itu membuat heboh warga Desa Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan.

 

Ibu dan anak itu ditemukan sudah tidak bernyawa di kediamannya dengan kondisi tubuh ditemukan adanya luka-luka.

Nyawa kedua korban ibu dan anak ini, diduga dihabisi oleh seseorang.

Sontak warga setempat yang mengetahui peristiwa itu pun dibuat geger.

 

Ya, informasi yang dihimpun prokalteng.co (Kalteng Pos Grup), perempuan yang menjadi korban tersebut berstatus janda anak satu.

Saat ditemukan, posisi tubuh korban terlentang tanpa busana di samping anak perempuannya yang juga sudah terbaring tidak bernyawa, Kamis (10/10/2024) sekitar pukul 18.00 WIB.

Sementara itu kronologis awal, korban pertama kali ditemukan oleh orang tuanya yang merasa curiga lantaran korban dan anak tidak datang ke rumah seperti biasanya.

Namun siapa sangka, nasib berkata lain ibu muda kelahiran tahun 2000 itu dan anak gadisnya yang masih mungil itu meninggal dengan tidak wajar.

Camat Seruyan Hilir Timur, Ustadin Antoni membenarkan terkait peristiwa tragis yang menimpa warganya di Desa Sungai Bakau ini.

 

“Kejadian terjadi di Desa Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur bahwasanya benar adanya berita tersebut. Korban sudah di bawa ke RSUD Kuala Pembuang. Korban seorang perempuan janda dan anaknya satu usianya sekitar 3 tahun,” kata Camat Seruyan Hilir Timur, Ustadin Antoni saat diwawancarai di RSUD Kuala Pembuang.(kpg/ram)

Exit mobile version