Site icon KaltengPos

Dukung Kecamatan Selat Jadi Lumbung Durian

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Thosibae Limin, saat menyerahkan Bibit Buah Durian kepada Lurah Selat Utara Rahmad M Noor untuk diserahkan kepada masyarakat, Senin (13/12).

Thosibae Limin Bantu Warga Bibit kepada Warga

KUALA KAPUAS– Pekarangan dan lahan yang tidak kelola dengan baik, maka kedepan dapat dikelola untuk ditanam buah-buahan, agar meningkatkan perekonomian masyarakat, hal ini disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Thosibae Limin.

Bahkan, Politisi PDI Perjuangan ini, langsung memberikan bantuan bibit buah durian kepada masyarakat di Kelurahan Selat Utara Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Senin (13/12).

“Kita batu masyarakat untuk lahannya ditanami buah, dan ini diberikan bibit buah durian,” ucap Thosibae Limin, Senin (13/12).

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten menambahkan, bantuan bibit diserahkan kepada Lurah Selat Utara Rahmad M Noor, untuk dibagikan kembali ke warga yang memiliki lahan untuk menanam durian.

Legislator biasa disapa Siba ini mengakui banyak lahan masyarakat di Selat khususnya Kelurahan Selat Utara masih belum terkelola, sehingga adanya bantuan bibit buah ini, maka mendorong untuk mengelola dengan menanam buah.

“Kalau sudah menghasilkan, pastinya akan menambah penghasilan masyarakat, dan itu yang kita harapkan,” tutupnya.

Sementara Lurah Selat Utara Rahmad M Noor membenarkan adanya penyerahan bantuan bibit durian dari anggota DPRD Kabupaten Kapuas Dapil Selat, Thosibae Limin untuk warga di Kelurahan Selat Utara.

“Ucapan terima kasih kepada beliau, dan sangat membantu untuk menjadikan Selat Utara lumbung durian dalam beberapa tahun yang akan datang. Hal ini sangat membantu untuk perekonomian dan penghijauan di Kelurahan Selat Utara,” ucapnya. (alh/ram/ko)

Exit mobile version