Site icon KaltengPos

RSSI Banyak Pasien Covid, Wabup Kobar Ingatkan Warga Taati Prokes

MENGECEK RUMAH SAKIT: Wabup Kobar Ahmadi Riansyah didampingi sang istri ketika melakukan pengecekan di RSSI Pangkalan Bun, Kamis (8/7) malam. (HMS UNTUK KALTENG POS)

PANGKALAN BUN-Kondisi Rumah Sakit Sultan Immanudin Pangkalan Bun saat ini sudah dipenuhi atau banyak pasien positif Covid-19. Masyarakat diminta agar selalu menaati dan mematuhi aturan pemerintah. Salah satunya dengan menjaga protokol kesehatan yang harus tetap diterapkan.

“Kami minta masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan karena kondisi rumah sakit saat ini sudah full. Tidak ada kalimat lain, sekuat apapun perlu dukungan semua pihak,” kata Wabup Kobar Ahmadi Riansyah ketika melakukan pengecekan di RSSI, Kamis (8/7) malam.

Apalagi saat ini para tenaga medis juga sudah mulai bertumbangan dan terkonfirmasi positif Covid-19 karena tugas yang dilakukan. Dan kondisi seperti ini, lanjut dia, bukan dibesar-besarkan apalagi ingin menampilkan diri, tetapi sesuai di wilayah Kobar.

“Ayo jaga prokes dan tetap menaati aturan yang telah ditentukan tidak berkerumun.  Gunakan masker apabila keluar rumah,” ucapnya. (son)

Exit mobile version