Site icon KaltengPos

Bupati: TK Kemala BhayangkariSalah SatuSekolah Favorit

PERESMIAN: Bupati Kotim, H Halikinnor mendampingi Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto pada peresmian gedung TK Bhayangkari, Rabu (13/7).

SAMPIT-Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H Halikinnor menyebutkan Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 18 Sampit merupakan salah satu favorit di daerah itu. Pernyataan itu disampaikan bupati saat mendampingi Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto saat peresmian gedung baru TK Bhayangkari, Rabu (13/7).

“TK Kemala Bhayangkari 18 Sampit ini salah satu sekolah favorit. Dengan bangunan baru insyaAllah bisa lebih banyak lagi menampung pendaftar, karena dulu dibatasi lantaran keterbatasan ruangan,” kata bupati.

Halikinnor berharap, bangunan gedung itu bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mendidik dan menanamkan nilai-nilai luhur budi pekerti yang baik, sehingga anak-anak dapat tumbuh berkembang menjadi anak yang cerdas dan berakhlak baik hormat kepada guru dan taat kepada orang tua.

“Kami yakin dari lembaga pendidikan ini akan lahir generasi yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kotim yang sama-sama kita cintai,” terang bupati.

Sementara itu, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto menginginkan kedisiplinan ditanamkan dari usia dini. Agar para anak mengetahui kedisiplinan akan berbuah manis saat beranjak dewasa.

“Kalau kita tidak menciptakan generasi yang bagus di awal, mohon maaf saja kita akan akan menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja tanpa ada kemajuan,” tegas Kapolda. (sli/ans/ko)

Exit mobile version