Site icon KaltengPos

Avina Bagikan 100 Paket Sembako kepada Guru PAUD

Bunda PAUD Kota Palangka Raya Avina Fairid Naparin, saat menyerahkan paket sembako kepada guru PAUD di Aula Rujab Wali Kota Palangka Raya, baru - baru ini

PALANGKA RAYA-Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Palangka Raya mengadakan kegiatan berbagi kepada guru PAUD di Kota Palangka Raya. Hal ini dalam rangka memperingati hari Kartini ke 144 tahun 2022.

Bunda PAUD Kota Palangka Raya Avina Fairid Naparin mengatakan, kegiatan pembagian paket sembako ini adalah bentuk apresiasi dari dirinya selaku bunda PAUD kepada guru PAUD di Kota Palangka Raya. Karena guru PAUD di Kota Cantik, berperan penting dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di kota ini. Melalui pemberian ilmu – ilmu dan pengetahuan dasar kepada anak – anak usia dini.

“Selamat hari Kartini yang ke 144 kepada bunda PAUD di Kota Palangka Raya, karena bunda – bunda PAUD ini adalah Kartini -Kartini modern yang berperandalam pembangunan bangsa,”ungkapnya kemarin.

Lebih lanjut wanita yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKK Kota Palangka Raya ini mengungkapkan, pada kegiatan tersebut pihaknya membagikan sebanyak 100 paket sembako kepada guru PAUD.

Dengan harapan, bisa membantu sedikit memenuhi kebutuhan pokok dari guru – guru PAUD. Dimana guru PAUD ini sangat sentral perannya dalam mengembangkan pengetahuan dasar anak – anak.

“Kita harap kegiatan ini bisa terus berlanjut, dengan adanya apresiasi seperti ini besar harapan kita para guru PAUD ini bisa semangat dalam hal berkegiatan sehari – hari terlebih dalam proses belajar mengajar,” ucapnya. (ahm/ans/ko)

Exit mobile version