Site icon KaltengPos

Rayakan Iduladha, Jamkrida Kalteng Berbagi Daging Kurban

RAYAKAN IDULADHA: Direktur Utama PT Jamkrida Kalteng Eko Multazam (kiri) menyerahkan daging kurban kepada masyarakat yang tinggal di sekitar Kantor PT Jamkrida di Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Minggu (10/7).

PALANGKA RAYA-PT Jamkrida Kalteng berbagi daging sapi kurban kepada masyarakat yang tinggal di sekitar Kantor Jamkrida, Minggu (10/7). Pembagian daging kurban ini dalam rangka memperingati Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah.

“Berdasarkan surah Al Hajj pada ayat 2, maka dilaksanakanlah penyerahan daging hewan kurban. Ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah Swt atas keberlangsungan dan kesuksesan bisnis perusahaan,” ucap Direktur Utama (Dirut) PT Jamkrida Kalteng Eko Multazam kepada Kalteng Pos, kemarin.

“Kami bersyukur atas kesempatan dan berkah yang diberikan Allah Swt, karena hingga tahun ke-8 berdirinya, PT Jamkrida Kalteng masih dapat berbagi daging kurban dengan masyarakat sekitar dan yang membutuhkan,” imbuhnya.

Menurut Dirut PT Jamkrida Kalteng, momen perayaan Iduladha tahun ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan. Pihaknya juga berharap kegiatan tersebut memberikan manfaat, sekaligus mengajarkan kepada semua pihak untuk selalu bersyukur atas karunia yang telah diberikan Allah Swt.

Ia menambahkan, berbagi daging kurban saat Iduladha merupakan kegiatan yang diadakan secara rutin oleh pihaknya setiap tahun. Juga merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Jamkrida Kalteng terhadap masyarakat yang tinggal di lingkungan sekitar.

“Semoga dengan berlangsungnya acara ini, PT Jamkrida Kalteng makin berkah, makin maju, dan bermanfaat bagi masyarakat Kalimantan Tengah,” pungkasnya. (kom/uut/b50/ce/aza/ko)

Exit mobile version