Site icon KaltengPos

Danrem 102/Pjg Hadiri Pelantikan PJ Sekda Kalteng

PELANTIKAN: Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengadiri pelantikan Drs H Nuryakin MSi sebagai Pejabat Sekda Kalteng, di lantai II Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Provinsi Kalteng, Kamis (22/7).

PALANGKA RAYA – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengadiri pelantikan Drs H Nuryakin MSi sebagai Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng, di lantai II Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Provinsi Kalteng, Kamis (22/7).

Dalam Sambutannya Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Drs H Nuryakin MSi yang telah dilantik sebagai Pj Sekda Kalteng. “Saya harap Pj Sekda dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,” kata gubernur.

“Saya bersama Bapak Edy Pratowo yang sudah dipercaya mendapat amanah dari masyarakat Kalteng untuk memimpin Kalteng melalui hasil Pilkada. Saya berharap Bapak Nuryakin bisa membantu Tugas Gubernur dan Wakil Gubernur dengan bekerja keras dan bekerja cerdas. Jangan bekerja biasa-biasa saja,  karena perlu kita ketahui saudara dilantik menjadi pejabat sekda dalam kondisi daerah sedang menghadapi bencana non alam yaitu Pandemi Covid-19,” jelasnya.

Gubernur mengharapkan Saya berharap Saudara Nuryakin kedepan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memastikan program-program prioritas Pemerintah Provinsi Kalteng dapat terlaksana sesuai dengan perencanaan.

“Secara khusus, saya minta agar penanganan kasus Pandemi COVID-19 harus menjadi fokus utama,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo,  Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kabag Ops Binda Kalteng, Kordinator Pidum Kejati, Kadis ESDM, Kadishut, Kadinkes, Kadispenda, Kepala BKD, Staf ahli Gubernur, Auditor utama inspektorat. (penrem/ans)

Exit mobile version