Site icon KaltengPos

Sinergi Tiada Batas Dalam Mengabdi

PENYERAHAN BUKU: Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto MSi me-launching buku hasil tulisan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono dengan judul “Sinergi Tiada Batas Dalam Mengabdi di Bumi Gawi Hatantiring” dan secara simbolis menyerahkannya kepada Bupati Seruyan Yulhaidir, Selasa (23/11). (FOTO: HUMAS KAPUAS)

KUALA PEMBUANG – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SIK., SH., M.Si telah menyelesaikan penulisan buku berjudul “Sinergi Tiada Batas Dalam Mengabdi Di Bumi Gawi Hatantiring.” Buku ini berisikan tentang sinergi Polres Seruyan dengan stakeholder terkait.

Kapolres kemudian menyerahkan buku itu kepada masing-masing pimpinan instansi. Di antaranya Danramil Lettu (inf) Darsi Eko Utomo dan Kalakhar BPBD Agung Sulistyono yang merupakan mitra dan sahabat yang saling bersinergi dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Seruyan.

SINERGI: Kapolres Seruyan juga menyerahkan buku hasil tulisannya kepada Danramil Lettu (inf) Darsi Eko Utomo.

Buku ini merupakan cetakan pertama hasil karya Kapolres Seruyan dibantu oleh Tim Kelompok Kerja (Pokja) Seruyan Gemar Berinspirasi dan Menulis (SerGe BeLis) yang dilaunching oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si pada saat Kunjungan Kerja dan langsunh diserahkan secara simbolis kepada Bupati Seruyan Yulhaidir.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres bersama Kasatintelkam dan Kasubbag Bin Ops Bag Ops berdiskusi dengan pimpinan instansi guna membahas peningkatan pemeliharaan kamtibmas termasuk didalamnya penanganan Covid 19, antisipasi karhutla serta penanganan banjir di Kabupaten Seruyan.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan kami saling mendapatkan informasi yang nantinya dapat bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan tugas. Saya berharap buku yang telah diberikan dapat memberikan motivasi serta menambah wawasan tentang peningkatan sinergi,” ucapnya. (hms/ans)

Exit mobile version