Site icon KaltengPos

Dewan Dapil Selat Fokus Infrastruktur

SERAP ASPIRASI: Anggota DPRD Kapuas dari Dapil Selat, Thosibae Limin, (kanan) saat meninjau infratruktur bersama Lurah Selat Utara Rahmad M Noor, belum lama ini.

KUALA KAPUAS-Anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari Daerah Pemilihan (Dapil) Selat, Thosibae Limin, mengaku akan lebih menyoroti dan mengawasi pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan pemerintah daerah pada tahun ini. “Kita fokuskan (pengawasan, red) infrastruktur antara lain jalan pemukiman, drainase, dan sarana lainnya,” ungkap Thosibae Limin, belum lama ini.

Legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, menilai memang infrastruktur (sarana prasarana) harus tetap diperhatikan, agar ke depan semua infrastuktur di kelurahan, maupun desa di Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas dapat terwujud.

“Harapannya semua jalan pemukiman sudah baik, dan drainase tertata, agar tidak ada genangan air,” tegasnya.

Politikus yang biasa disapa Siba ini menyampaikan, pembangunan di KAPUAS sudah sangat baik, namun ke depan tetap harus ditingkatkan, dan perlu pemerataan lagi di semua wilayah.

“Saya turun langsung ke lapangan mengecek, dan mendengarkan aspirasi masyarakat, terutama apa yang dibutuhkan dalam pembangunan,” bebernya.

Dia mengungkapkan, di Kelurahan Selat Utara telah diperbaiki jalan pemukiman dan drainase juga diperbaiki. Kemudian di Kelurahan Panamas butuh perhatian sarana prasarana.

“Kalau semua sudah terwujud tentu masyarakat ikut membantu menjaga, dan itu juga untuk kepentingan masyarakat,” tutupnya. (alh)

Exit mobile version