Site icon KaltengPos

Siswa MIN 5 Palangka Raya Lulus 100 Persen

BAHAGIA: Para siswa MIN 5 Palangka Raya terlihat bahagia setelah dinyatakan lulus seluruhnya.

PALANGKA RAYA – Setelah melalui rapat dewan guru, Selasa, (14/6/2022), 23 siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Kota Palangka Raya akhirnya dinyatakan lulus 100 persen.

Pengumuman kelulusan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala MIN 5 Kota Palangka Raya Muhamad Asran Dirun kepada siswa kelas VI, Rabu, (15/6).

Asran berpesan kepada anak didiknya agar terus bergerak berproses dalam meraih kesuksesan.”Apapun keadaanmu, selalu hormati orang tua dan guru, ujar Asran. Karena menurutnya kesuksesan seseorang bergantung kepada ridho orang tua dan keikhlasan guru, katanya.

entunya semua guru ingin anak didiknya berhasil dalam meraih cita-cita. Tetaplah kalian melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Jaga nama baik madrasah, tekunlah dalam belajar dan bersikap tawadhu dimanapun kalian berada,  tutup Asran. Ketetapan kelulusan 23 siswa MIN 5 Kota Palangka Raya dituliskan dalam berita acara kelulusan.

Sebagai hasil kesepakatan rapat, siswa yang dinyatakan lulus adalah siswa yang memenuhi kriteria kelulusan, yaitu pertama, mengikuti semua proses pembelajaran dari kelas 1 s.d 6 yang dibuktikan dengan nilai rapor.

Kedua mengikuti ujian madrasah dan praktik, ketiga semua nilai ujian tuntas dan keempat memiliki kepribadian dan nilai sikap dengan kategori baik. (asdi/sma/ko)

Exit mobile version