Site icon KaltengPos

Tim Pemenangan Willy-Habib Yakin Raih 35 Persen Suara di Kotim

SIAP MENDUKUNG : Willy bersama masyarakat Desa Sebungsu, Tualan Hulu, Kabupaten Kotim.

PALANGKA RAYA – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Willy Midel Yoseph (WMY) dan Habib Ismail bin Yahya, dinilai memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Hal ini diyakini Tim pemenangan di Kotim. Tim pemenangan optimis bisa mencapai target 35 persen suara untuk pasangan Harmonis ini pada Pilgub Kalteng 2024.

Ketua Tim Pemenangan Willy-Habib di Kabupaten Kotim, Sohibul Hidayah, menegaskan bahwa keyakinan ini didasarkan pada kekuatan tim dan dukungan masyarakat yang terus meningkat.

“Kita memang melihat peluang menang di Sampit cukup besar, namun jangan lengah.  Tim harus bekerja lebih keras, terstruktur, dan melakukan pendekatan masif kepada masyarakat,” ujarnya, Kamis (3/10).

Dengan sisa waktu sekitar dua bulan menjelang hari pencoblosan, Sohibul menekankan pentingnya memaksimalkan kekuatan partai pengusung dan jaringan relawan untuk menggalang dukungan lebih luas.

Menurut Sohibul, pasangan Willy-Habib adalah sosok yang memahami berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat Kalimantan Tengah. Kolaborasi antara kedua tokoh ini, menurutnya, membawa harapan besar untuk membangun Kalteng secara lebih baik ke depan.

“Willy-Habib memiliki kompetensi dan komitmen yang kuat untuk membangun Kalimantan Tengah bersama-sama. Kekuatan kepemimpinan mereka ini menjadi modal penting dalam memenangkan suara di Kotim,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan Kabupaten Kotim, Syahbana, mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya terus berkoordinasi dengan relawan dan berbagai elemen masyarakat guna mengamankan suara bagi Willy-Habib.

“Kami sangat optimistis, masyarakat Kotim akan memberikan dukungan penuh kepada Willy-Habib pada 27 November nanti,” ujar Syahbana, yang juga merupakan anggota DPRD Kotim dari Partai NasDem. (ovi/aza)

Exit mobile version