Site icon KaltengPos

Pedagang Pasar Kalteng: Agustiar-Edy Pemimpin yang Mampu Ringankan Beban Rakyat

DUKUNGAN : Program Kartu Huma Betang Sejahtera berisi delapan point unggulan yakni bantuan langsung tunai (BLT) sebesar Rp2 juta, sembako murah, pendidikan dan kesehatan gratis, hingga lapangan pekerjaan yang luas.

PALANGKA RAYA – Pedagang Pasar Kalimantan Tengah sangat percaya dengan kualitas kepemimpinan Pasangan Calon Gubernur Agustiar Sabran-Edy Pratowo. Keduanya mampu ringankan beban masyarakat Bumi Tambun Bungai.

Koordinator relawan Desi Angelina mengatakan, Agustiar-Edy punya program nyata yang mampu wujudkan hal tersebut. Program seperti Kartu Huma Betang Sejahtera sanggup penuhi berbagai kebutuhan rakyat.

“Insya Allah, hidup kita jadi lebih ringan dan sejahtera kalau Bapak Agustiar Sabran-Edy Pratowo jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2025-2030,” ucap Desi, Sabtu (19/10/2024).

Program Kartu Huma Betang Sejahtera berisi delapan point unggulan yakni bantuan langsung tunai (BLT) sebesar Rp2 juta, sembako murah, pendidikan dan kesehatan gratis, hingga lapangan pekerjaan yang luas. Tak hanya itu, para petani dan nelayan juga dapar bantuan alat-alat kerja dari pemerintah.

Lewat program tersebut, Agustiar-Edy juga berikan perhatian lebih kepada guru di Kalteng. Setiap guru berkesempatan rasakan Dp rumah gratis.

Dengan begitu, Desi dan para pedagang pasar Kalteng merasa optimis rakyat bisa lebih sejahtera di bawah kepemimpinan Agustiar-Edy. Ia percaya, Agsutiar-Edy bisa wujudkan kemajuan nyata bagi Bumi Tambun Bungai.

“Karena itu tidak perlu mikir lama dan panjang, ayo kita semua satukan suara dan dukungan agar pemimpin peduli kepada rakyat kecil seperti Bapak Agustiar dan Bapak Edy jadi pemimpin Kalteng selanjutnya,” ujarnya.

Para relawan sangat antusias berikan dukungan kepada Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng 2024. Desi dan relawan siap bergerilya himpun dukungan dari masyarakat untuk menangkan pasangan tersebut.

“Ayo dukung penuh Bapak Agustiar Sabran-Edy Pratowo agar kita semua jadi lebih sejahtera dan Kalteng jadi lebih maju,” pungkasnya.(tim)

Exit mobile version