Site icon KaltengPos

Kampanye Dilakukan Sederhana, Dealdo-Ismeth Tetap Tempat di Hati Masyarakat

KUALA KAPUAS – Kendati dianggap muda, calon bupati Kapuas, Dealdo Dwirendragraha Bahat, rupanya sudah cukup matang secara mental dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kapuas tahun 2024.

Pasalnya, Dealdo sangat optimistis bisa menghadapi tantangan di depan mata dalam berkompetensi dengan empat pasangan calon (paslon) lainnya dalam Pilkada Kapuas 2024.

Dealdo Dwirendragraha Bahat yang berpasangan dengan H Parij Ismeth Rinjani SH (Ismeth) diusung Partai Nasdem semakin mendapat sambutan antusias dari warga.

Memang acara mereka tidak se-akbar pasangan calon lain, tetapi Dealdo memiliki ciri-ciri pemimpin yang tulus dan bisa menggugah hati semua orang.

“Kami memilih menaiki mobil bak terbuka, meski di bawah guyuran hujan,” ujar Dealdo beberapa waktu lalu saat pencabutan nomor urut di Kantor KPU Kapuas.

Sikap itu ditegaskan pengusaha muda ini, sebagai bentuk kesiapan dalam menghadapi kemungkinan apapun dalam pertarungan Pilkada Kabupaten Kapuas 27 November 2024.

“Karena kami ingin menunjukkan, bahwa kami siap menghadapi tantangan dan kami kuat dalam menerima ujian demi membangun Kapuas yang lebih maju dan Kapuas yang lebih sejahtera,” tegasnya.

Mengagumkan lagi, ketika Dealdo bertemu warga, tidak pernah terdengar, bahwa dirinya merasa lebih hebat dan menjelekkan paslon lain.

Justru dia selalu menyampaikan kepada masyarakat, agar tetap menjaga persatuan walaupun berbeda pilihan. “Walaupun kita tidak sedarah, kita tetap bersaudara,” tegasnya. (tim/ram)

Exit mobile version