Site icon KaltengPos

Ingin Memperjuangkan Nasib Warga Miskin

CALEG MUDA : Petinju muda asal Kabupaten Kotawaringin Barat, Indri Puspitasari siap maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. SONY/KALTENG POS

PANGKALAN BUN – Pemilihan Umum 2024 memang masih kurang lebih setahun lagi. Tapi berbagai upaya sudah mulai dilakukan partai politik maupun mereka yang ingin maju sebagai anggota dewan maupun kepala daerah. Khususnya para calon-calon wakil rakyat yang siap hadir untuk memikat hati masyarakat.

Seperti yang dilakukan Indri Puspitasari. Petinju muda berusia 21 tahun asal Kabupaten Kotawaringin Barat itu menyatakan diri siap maju pada Pileg tahun depan. Warga Jalan Sutan Syahrir, Kelurahan Madurejo, Pangkalan Bun ini maju mencalonkan diri sebagai wakil rakyat melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Caleg yang berporesi sebagai pettinju Kobar ini ingin menunjukkan dirinya layak untuk dipilih sebagai wakil rakyat di dewan.

Menurut Indri, dirinya maju mencalonkan diri bukan hanya ingin menjadi penggembira saja. Tetapi dia ingin membuktikan bahwa akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Walaupun selama ini menjadi petinju perempuan, tentunya tidak ingin kalah dengan kaum lelaki. Sehingga apa yang menjadi keresahan di masyatakat akan diperjuangkan nantinya apabila sudah duduk di DPRD Kobar.

Salah satu visi misinya yaitu akan mengangkat sector kemiskinan yang masih ada saat ini, untuk diperjuangkan agar bisa ditekan seminimal mungkin. Selama ini, begitu banyak keluhan dan kondisi masyatakat yang belum mendapatkan perhatian. Untuk itu, Indri bertekad akan mengembangkan visi misi ini untuk mensejahterakan warga miskin.

“Ini komitmen dan perjuangan untuk maju menjadi pejuang bagi warga kurang mampu. Saya ingin apabila bisa duduk di sana menjadi aspirasi bagi masyarakat dalam memberikan kesejahteraan,” katanya.

Putri pasangan Harmadi dan Misdawati ini juga sudah melakukan  upaya penjajakan dan pengenalan diri. Dia turun dan selalu hadir di tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi. Dengan harapan nantinya apa yang mereka sampaikan bisa menjadi modal menyampaikan kepada pemerintah. Tentunya dukungan dan suport agar para generasi muda ini diberikan kepercayaan bisa menjadi wakil rakyat.

“Semoga apa yang saya niatkan ini mampu mendapatkan kepercayaan masyarakat. Mohon doa dan dukungan agar bisa meraih cita-cita ini,” pungkasnya. (son/ens)

Exit mobile version