Site icon KaltengPos

Pemimpin Rakyat, Masyarakat Jawa Kalteng Gaspoll Full Menangkan Agustiar-Edy

PALANGKA RAYA-Dukungan masyarakat Kalimantan Tengah kepada Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Agustiar Sabran-Edy Pratowo sangat deras mengalir. Keduanya merupakan pemimpin pilihan rakyat.

Hal tersebut semakin nyata dengan dukungan Paguyuban Masyarakat Jawa Kalteng terhadap Agustiar-Edy.

Terkait hal itu, Tokoh masyarakat Jawa Palangka Raya, Didik Teguh Widodo mengatakan, dukungan terhadap Agustiar-Edy merupakan aspirasi langsung dari akar rumput.

“Kami mendukung Pak Agustiar dan Pak Edy karena antusias masyarakat di sini sangat tinggi dan besar mengharapkan bapak Agustiar dan Pak Edy memimpin Kalteng,” ujar Didik, di Palangka Raya, Minggu (15/9/2024).

Kepemimpinan Agustiar-Edy menurut Didik mampu membawa kemajuan nyata bagi Bumi Tambun Bungai. Didik optimis, masyarakat Kalteng tidak salah mengarahkan dukungan kepada Agustiar-Edy.

Agustiar-Edy mampu memberikan harapan baru kepada masyarakat Kalteng. Dengan besarnya dukungan publik, pasangan tersebut berpotensi besar memenangkan Pilgub Kalteng 2024.

“Harapan kami semoga Pak Agustiar dan Pak Edy bisa menang nanti pada Pilgub 2024. Semoga membawa harapan baru untuk seluruh masyarakat Kalteng,” lanjutnya.

Di bawah kepemimpinan Agustiar dan Edy, masyarakat Kalteng bisa lebih berkah dan sejahtera. Keduanya mampu mengangkat harkat dan martabat seluruh rakyat Bumi Pancasila.

“Pak Agustiar dan Pak Edy saya yakin bisa menyejahterakan serta mengangkat martabat rakyatnya,” tutur Didik.

Paguyuban Masyarakat Jawa Kalteng telah resmi bergabung bersama Relawan HUMA BETANG. Itu menjadi kekuatan tambahan bagi Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng 2024.

“Dengan menyebut nama Allah SWT, kami Paguyuban Masyarakat Jawa Kalimantan Tengah menyatakan bergabung bersama Relawan HUMA BETANG untuk mendukung penuh pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2024,” ujar Koordinator Paguyuban, Suroso Aditya dalam pembacaan deklarasi di Komplek Panenga Raya, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya.(tim)

Exit mobile version