Site icon KaltengPos

Nurani Tawarkan 27 Program Unggulan dan Realistis

Foto : Tim pemenangan Nurani siap memenangkan paslon Nuryakin-Doni.

PURUK CAHU – Sejumlah program unggulan dijanjikan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Murung Raya, H Nuryakin – Doni (Nurani). Program ini nantinya akan direalisasikan jika mereka terpilih pada Pilkada Murung Raya. 2024 untuk memimpin Mura lima tahun ke depan.

Pasangan Nurani dengan membawa visi Murung Raya MAJU yang artinya Makmur, Adil, Jujur dan Unggul. “27 program unggulan realistis untuk 27 November 2024 sebagai bukti konkret yang digagas oleh pasangan Nuryakin-Doni untuk melakukan perubahan yang nyata di Murung Raya,” kata Calon Bupati Nuryakin, beberapa waktu lalu.

Menurut mantan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah yang juga mantan Wakil Bupati Murung Raya ini, bahwa program unggulan tercipta setelah melakukan kunjungan ke 116 desa di 10 kecamatan di Kabupaten Murung Raya. “Banyak harapan yang dititipkan dan bahkan program ini lahir atas kehendak dan keinginan masyarakat Murung Raya untuk melihat perubahan yang nyata dan benar adanya,” tegasnya, Senin (21/10/2024).

Nuryakin-Doni hadir dengan komitmen bersama untuk menjawab pertanyaan yang menjadi dasar kebutuhan bagi kesejahteraan masyarakat Murung Raya.

Semenatra calon wakil bupati, Doni, menambahkan untuk Murung Raya yang lebih maju. “Mari dukung Nuryakin-Doni untuk memimpin Murung Raya menuju perubahan yang lebih baik. Bersama kita wujudkan pembangunan yang berkeadilan, kesejahteraan bagi semua, dan kemajuan untuk daerah kita tercinta ini,” kata Doni. (tim/ens)

Exit mobile version