Site icon KaltengPos

Razak : Tugas Khusus Memenangkan Prabowo-Gibran

SURAT TUGAS : H Abdul Razak (tengah depan) menerima surat tugas sebagai bakal calon gubernur Kalteng, beberapa waktu lalu. FOTO DOKUMEN ABDUL RAZAK

JAKARTA – Ratusan calon maupun yang masih menjabat sebagai kepala daerah se-Indonesia dari Partai Golongan Karya (Golkar) mendapat tugas khusus dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar. Tugas khusus itu adalah memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

“Kami harus memenangkan capres-cawapres Prabowo-Gibran di  masing-masing daerah,” kata bakal calon gubernur Kalteng dari Partai Golkar, H Abdul Razak kepada prokalteng.co di Jakarta, Rabu (22/11/2023).

Arahan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, kata Razak, selain tugas utama memenangkan Prabowo-Gibran, juga bekerja keras meraih sebanyak-banyaknya kursi legislatif, baik DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

“Memenangkan capres-cawapres dan pemilu legislatif tidak mudah. Perlu strategi jitu mendapat simpati rakyat. Kami akan sosialisasi sampai pelosok desa, bahwa capres-cawapres yang kami usung mampu membawa Indonesia lebih baik. Salah satunya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Untuk itu, para calon gubernur, wali kota dan bupati yang mendapat surat penugasan itu akan mengerahkan kemampuannya dalam meraih suara terbanyak di pesta demokrasi ini.

“Kami optimistis pasangan Prabowo-Gibran menang dan menjadi presiden-wakil presiden periode 2024-2029. Secara otamatis perolehan kursi di legislatif juga meningkat. Tentunya bisa mengusung  sendiri kader Golkar di Pilkada 2024,” ungkap politikus Golkar yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kalteng itu. (al/ens)

Exit mobile version