Pengelolaan Keuangan Daerah Harus Tepat

83
FOTO HUMAS DEWAN UNTUK KALTENG POS ANJANGSANA : Ketua DPRD Kalimantan Tengah H Wiyatno SP menghadiri anjangsana ke Panti Asuhan Agape, Rabu (16/8).

PALANGKA RAYA-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalteng H Wiyatno menghadiri acara peresmian Kantor Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi (BPKP) Kalteng, Minggu (20/8). Gedung tersebut dibangun di kawasan Jalan Adonis Samad, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya. Wiyatno menyampaikan, keberadaan kantor baru tersebut merupakan wujud komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan tata kelola keuangan yang baik dan transparan.

“Para pegawai yang akan menggunakan gedung baru ini bisa merasakan lingkungan kerja yang lebih modern dan nyaman dalam melaksanakan tugas operasional yang didukung fasilitas memadai. Saya berharap kantor baru itu dimanfaatkan dengan maksimal dan dirawat dengan baik,” ucap Wiyatno di lokasi acara.

Baca Juga :  Rapat Santai Bersama Pejuang/Veteran, Wredatama, dan Warakawuri

Pemimpin para wakil rakyat itu juga berpesan kepada pemerintah agar mengelola keuangan daerah secara benar dan tepat.

“Pengelolaan keuangan daerah harus berjalan dengan baik. Tak bisa dimungkiri bahwa dalam mengelola anggaran daerah maupun pusat yang diperuntukkan bagi pembangunan, membutuhkan kehati-hatian dan ketelitian,” tandasnya. (irj/ce/ala)