Site icon KaltengPos

Pemkab Dukung Perkembangan Organisasi Pers

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs Salman bersama Kadis Kominfo Kapuas Dr H Junaidi dan sejumlah undangan saat membuka tirai peresmian Sekretariat SMSI Kapuas, Minggu (19/12).

KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam hal ini melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs Salman menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kapuas masa bakti 2021-2025. Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat SMSI Jalan Tambun Bungai, Kecamatan Selat, Kuala Kapuas, Minggu (19/12).

Hadir dalam kegiatan itu Ketua SMSI Provinsi Kalteng H Sutransyah, Kepala Diskominfo Kapuas Dr H Junaidi dan perwakilan Forkopimda Kapuas. Diketahui, untuk Pengurus SMSI Kabupaten Kapuas masa bakti 2021-2025 diketuai oleh Kusuma Udji, Sekretaris Lautan Edward Nasution dan Bendahara Untung Herianto

Dalam hal ini, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Salman mengatakan Pemkab Kapuas mendukung akan organisasi-organisasi Pers di Kabupaten Kapuas, termasuk juga SMSI Kabupaten Kapuas. Dengan keberadaan SMSI di Kabupaten Kapuas diharapkan dapat membantu Pemkab Kapuas sesuai tugas dan fungsi keorganisasiannya.

“Tentu kita mengharapkan salah satu fungsi media yakni penyampaian informasi dapat berjalan dengan baik, baik itu dalam hal pembangunan ekonomi maupun kesejahteraan masyarakat,” ujar Salman.

Dirinya pun memberikan ucapan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik dan berpesan agar bersama-sama dengan Pemkab Kapuas dalam memajukan Kabupaten Kapuas ini semakin lebih baik lagi kedepannya. (hmskmf/ans/ko)

Exit mobile version