Site icon KaltengPos

Dishub Layani Antar Jemput Masyarakat Vaksin

Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Alman Parluhutan Pakpahan

PALANGKA RAYA – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka saat melayani antar jemput masyarakat Kota Cantik yang mengikuti kegiatan vaksinasi, menggunakan Bus Rapid Transit (BRT) Kota Palangka Raya.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin melalui Kepala Dishub Kota Palangka Raya Alman Parluhutan Pakpahan menyampaikan, hal tersebut dilakukan untuk mempermudah masyarakat untuk menuju lokasi vaksin. Sehingga masyarakat Kota Palangka Raya, harapnya tidak lagi memiliki alasan untuk tidak mengikuti kegiatan vaksinasi dengan alasan sulit dan tidak ada yang mengantarkannya ke lokasi atau tempat vaksin.

“Kita antar jemput kepada masyarakat yang memerlukan layanan pengantaran menuju lokasi vaksin, ini adalah upaya kami dari pihak Dishub dalam hal menyukseskan kegiatan vaksinasi nasional,” kata Alman kemarin.

Alman berharap semoga dengan adanya layanan tersebut, bisa mempermudah masyarakat dalam hal mengikuti vaksinasi. Sehingga angka masyarakat mengikuti vaksinasi di kota ini bisa semakin meningkat. Dengan meningkatnya angka masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi, tentunya juga akan memperkuat terbentuknya HerdImmunity atau kekebalan kelompok. Untuk mencegah sebaran Covid -19.

“Untuk nomor layanan antar jemput vaksin masyarakat bisa menghubungi salah satu nomor ini pertama 0812-5820-5232, kedua 0823-5854-2260, ketiga 0813-5275-5004, semua layanan tentunya gratis,” terangnya. (ahm/ans)

Exit mobile version