Pemkab Dukung Penyelenggaraan Deklarasi Damai Pemilu 2024

11
SEMANGAT: Pj Bupati Bartim Indra Gunawan membubuhkan tandatangan diikuti para unsur Forkopimda sebagai komitmen untuk mendukung Deklarasi Damai Pemilu 2024.

TAMIANG LAYANG-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Timur (Bartim) bersama instansi vertikal,masyarakat, perbankan mengikuti Deklarasi Damai Pemilu tahun 2024 yang digelar secara serentak se-Kalimantan Tengah (Kalteng). Kegiatan dipusatkan di halaman Kantor Bupati Bartim, Minggu (4/2).

Sebelum mengikuti deklarasi damai pemilu secara virtual, Jajaran Pemkab Bartim terlebih dahulu berolahraga dengan melaksanakan jalan sehat.

Pj Bupati Bartim Indra Gunawan mengatakan, deklarasi pemilu damai yang dilaksanakan secara serentak termasuk di daerah sebenarnya untuk mengingatkan kembali bahwa pemilu tidak lama lagi. Terkait kesiapan pemilu sejauh ini juga telah diantisipasi.

“Seperti distribusi logistik Pemilu 2024 di daerah yang jaraknya cukup jauh dan sulit dalam hal transportasi, tahapan persiapan berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Indra Gunawan disela kegiatan.

Baca Juga :  Infrastruktur Food Estate Sudah 70 Persen

Orang nomor satu di kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah itu mengajak, seluruh lapisan masyarakat yang memiliki hak pilih untuk datang TPS menentukan pilihannya. Keterlibatan atau keaktifan masyarakat itu menentukan masa depan bangsa.

“Saya mengharapkan tidak ada yang golput, mari berpartisipasi untuk mensukseskan Pemilu yang aman, lancar, damai, dan sukses,” tukasnya. (log)