Harus Selalu Kompak dalam Membangun Kapuas

11
SERAHKAN: Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Penasihat DWP Ary Egahni Ben Bahat, Sekda Kapuas Septedy dan Ketua DWP Kapuas Apollonia saat menyerahkan piagam kepada para pemenang lomba paduan suara dan senam kreasi dalam rangka memperingati HUT ke-23 DWP, Hari Jadi ke-217 Kota Kuala Kapuas dan Hari Jadi ke-72 Pemerintah Kabupaten Kapuas, Jumat (27/1).

KUALA KAPUAS-Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengapresiasi terlaksananya lomba paduan suara dan senam kreasi yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas dalam rangka memperingati memperingati HUT ke-23 DWP, Hari Jadi ke-217 Kota Kuala Kapuas dan Hari Jadi ke-72 Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Hal tersebut, disampaikan Ben Brahim saat menghadiri sekaligus menutup perlombaan tersebut yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 26-27 Januari 2023 di Aula Kantor Bupati Kapuas, Jalan Pemuda.

Rasa bangga disampaikan Bupati Kapuas dua periode itu sebab rangkaian lomba paduan suara dan senam kreasi berjalan dengan lancar hingga selesai dan berlangsung meriah. “Saya sangat mengapresiasi kemeriahan yang telah diberikan dalam lomba kali ini, khususnya penampilan senam kreasi dari para ibu-ibu DWP se-Kabupaten Kapuas,” ujar Ben.

Dirinya pun mengharapkan melalui terselenggaranya kegiatan seperti ini, dapat mempererat lagi rasa persaudaraan antar sesame, khusunya ibu-ibu anggota DWP untuk bersama-sama bersatu padu membangun Kabupaten Kapuas yang hebat, supaya seluruh masyarakat semakin maju dan sejahtera.

Baca Juga :  Waspadai Pemudik Lolos Pemeriksaan saat Hujan

“Saya bangga kepada DWP Kabupaten Kapuas dan jajaran yang sudah menginisiasi terselenggaranya kegiatan ini dan bila perlu dapat dilakukan kembali untuk waktu ke depannya. Saya harapkan kita selalu kompak untuk membangun Kabupaten Kapuas ini semakin lebih baik lagi,” tutur Bupati Kapuas itu.

Di tempat yang sama, Penasihat DWP Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat berpesan kepada para ibu-ibu untuk menikmati waktunya selama berorganisasi didalam DWP Kabupaten Kapuas, untuk bagaimana dengan tulus hati mengabdikan diri sebagai seorang istri dan sebagai anggota DWP.

Oleh karenanya, sambung Ary Egahni, dalam rangka untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Kapuas kedepan, ia mengapresiasi kegiatan kali ini dan mengharapkan dapat terlaksana kembali untuk kedepannya, bahkan lebih meriah dan heboh lagi.

Adapun para pemenang lomba dalam kegiatan kali ini, Wakil Ketua Panitia  Kristalinda Jaya dalam laporannya merincikan yaitu untuk lomba paduan suara tingkat kecamatan yang meraih Juara 1 DWP Kecamatan Kapuas Barat, Juara 2 DWP Kecamatan Kapuas Hilir, Juara 3 DWP Kecamatan Kapuas Tengah, Harapan 1 DWP Kecamatan Timpah, Harapan 2 DWP Kecamatan Selat, Harapan 3 DWP Kecamatan Basarang dan Juara Favorit DWP Kecamatan Kapuas Kuala.

Baca Juga :  Membangun Desa, Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Kemudian untuk paduan suara kategori OPD yang meraih Juara 1 DWP Setda, Juara 2 DWP Dinas Pendidikan, Juara 3 DWP Dinas PUPRPKP, Harapan 1 DWP RSUD Kapuas, Harapan 2 DWP Dinas Kesehatan, Harapan 3 DWP BPPRD dan Juara favorit DWP DPMPTSP.

Selanjutnya, untuk lomba senam kreasi kategori kecamatan yang meraih Juara 1 DWP Kecamatan Tamban Catur, Juara 2 DWP Kecamatan Dadahup, Juara 3 DWP Kecamatan Kapuas Kuala, Harapan 1 DWP Kecamatan Selat, Harapan 2 DWP Kecamatan Kapuas hilir dan Harapan 3 DWP Kecamatan Kapuas Hulu. Adapun untuk kategori OPD/Forkopimda yang meraih Juara 1 DWP Bhayangkari, Juara 2 DWP Persit, Juara 3 DWP Setda, Harapan 1 DWP RSUD, Harapan 2 DWP Dinas Pendidikan dan Harapan 3 DWP Dinas Kesehatan. (hmskmf)