Pj Bupati Buka Musda lll Pemuda Muhammadiyah

3
MEMBERIKAN SAMBUTAN: Pj Bupati Sukamara, Kaspinor, memberikan sambutan pada kegiatan Musyawarah Daerah III Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Sukamara, di Aula SMPN 1 Sukamara, belum lama ini.

SUKAMARA-Pj Bupati Sukamara, Kaspinor, membuka secara langsung Musyawarah Daerah (Musda) III Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Sukamara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula SMPN 1 Sukamara, belum lama ini.

“Melalui musyawarah daerah kali ini, Insya Allah akan menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah secara prima, sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kabupaten Sukamara dalam menyikapi tantangan perkembangan zaman, ikut serta memajukan pembangunan, khususnya di bidang keagamaan,” ujar Kaspinor.

Kaspinor menjelaskan, bahwa gerakan Muhammadiyah merupakan sebagai organisasi keagamaan terbesar di Indonesia, sudah tidak perlu diragukan lagi, baik itu dalam bidang pendidikan, kesehatan, sosial ekonomi.

Baca Juga :  PKS Kalteng Silaturahmi ke PW Muhammadiyah

“Muhammadiyah ini sebagai organisasi besar, sehingga gerakan muhammadiyah tidak perlu diragukan lagi, termasuk juga dalam pelestarian terhadap lingkungan,” jelasnya.

Kaspinor berharap, dengan telah diselenggarakannya Musda lll dan Nasyiatul Aisyiyah tersebut, Kabupaten Sukamara dapat menjadi jalan cepat untuk mencapai misi dan misi Muhammadiyah di Bumi Gawi Barinjam.

“Kami juga berharap konsilidasi dapat dimantapkan, sehingga dapat menjadi program kerja yang bersinergi dengan pemerintah daerah,” tandasnya.(nhz/uni)