Satgas Yonif 631/Atg Bagi Sembako ke Warga Papua

21
BAGI SEMBAKO : Personel Satgas Yonif 631 Antang membagikan paket sembako kepada warga di sekitar Pos Kiliarma, Distrik Agimuga, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Jumat (1/12). ( FOTO : PENREM 102/PJG )

MIMIKA – Wujud kepedulian untuk meningkatkan moril warga di pedalaman, personel Satgas Yonif 631 Antang melaksanakan bakti sosial (baksos) berupa pembagian paket sembako dengan mendatangi rumah warga di sekitar Pos Kiliarma, Distrik Agimuga Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Jumat (1/12/23).

Danpos Kiliarma Lettu Inf Yoga Dewantara menyampaikan, baksos paket sembako ini sesuai arahan dan perintah langsung dari Dansatgas Yonif 631/Atg untuk gencar melakukan pembinaan teritorial yang langsung mengena nilai manfaatnya untuk kepentingan orang banyak.

Dansatgas Yonif 631/Atg Letkol Inf Dwi Harry Wibowo SE M MSi mengatakan, pemberian paket sembako tersebut sebagai bentuk pengabdian menyejahterakan masyarakat di bidang pangan.

Dansatgas menyampaikan, selain meningkatkan sinergi dengan masyarakat, kegiatan ini juga diharapkan dapat mendekatkan hubungan prajurit TNI dengan masyarakat. “Semoga baksos berupa pemberian paket sembako bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Baca Juga :  Kapuspen TNI Sebut Bukan Enam, tapi Hanya 1 Prajurit TNI yang Gugur

Sementara itu, Julius Nengarop, salah satu warga desa yang mendapat paket sembako mengucapkan terima kasih, dan berharap agar kegiatan tersebut tetap rutin dilaksanakan kepada masyarakat di pedalaman. (penrem 102/pjg/ens / a)